Kamis, 16 Februari 2017

Jual Karpet Kantor Harga Murah, Hub: 081330908979

Selamat Datang di Pabrik Karpet

Kami Sebagai Pabrik karpet untuk kantor, menyediakan karpet kantor dan hotel yang berbentuk baik roll atau meteran dengan ukuran lebar maximum 4 mtr dan juga jenis karpet kotak kotak atau biasa disebut karpet tile.

Berikut karpet kantor yang kami sediakan sebagai berikut:

1.    Karpet kantor jenis meteran atau roll
Karpet kantor jenis roll meteran ini mempunyai lebar maximum 4 meter dan panjang bervarasi dari 25, 35 m
eter dan 40 meter. Karpet meteran atau roll ini terbagi kedalam 3 (tiga) jenis proses produksi yaitu:

1.1.  karpet kantor jenis latex backing,

karpet kantor ini diproduksi oleh mesin loom dengan lebar 4(empat) meter dan dilapisi  bawahnya menggunakan lapisan latex (campuran antara latex, cmc dan kalsium) yaitu berupa perekat lem yang sangat kuat untuk menahan benang. Bahan baku benang dari karpet jenis ini yaitu benang polypropylene berupa biji plastik khusus dibuat benang. Untuk karpet jenis latex backing banyak jenisnya dari polos tanpa desain dan motif dengan desain desain kantor.

1.2.  karpet kantor jenis wilton,

karpet kantor ini juga dapat digunakan dihotel hotel, karpet aula namun tidak sedikit dipakai untuk karpet kantor, biasanya khusus dipakai karpet ruang direksi, ruang manajer, dsb. Karpet wilton ini juga disebut karpet dua muka, karena sekali proses produksi menghasilkan dua karpet.
Karpet wilton ini diproduksi dengan mesin yang namanya mesin wilton jackquard. Karpet ini menggunakan dua benang yaitu jenis benang polypropylene dan jenis benang nylon. Tinggi untuk jenis karpet ini antara 8mm, 10mm, 13mm.

1.3.  karpet jenis custom desain axminster dan handtufted,

karpet ini diproduksi dengan mesin axminster dan mesin tufting. Desain karpet ini diproduksi sesuai permintaan customer. Karpet ini biasa dipakai dihotel untuk karpet koridor, karpet ballroom, karpet kamar kamar dan juga untuk karpet office atau karpet kantor. Serta pemakaian untuk karpet masjid kami biasa menyarankan jenis karpet custom jenis handtufted.

1.4.  Karpet kantor jenis tile kotak kotak ukuran 50cm x 50cm, 60cm x 60cm, dan 90cm x 90cm,

karpet jenis ini dibuat dengan ukuran kotak kecil karena itu juga disebut karpet tile. Karpet kantor tile ini berbahan baku benang polypropylene, benang nylon dan juga benang wool. Pemasangan karpet tile ini layaknya memasang ubin atau tekel berbntuk granit, marmer atau sejenisnya. Pemasangannya pun relative mudah karena hanya dengan mengelem permukaan bawah dan permukaan bawah sudah dilapisi karet pvc. Karpet tile ini dalam pemasangan tidak diperlukan underlayer atau foam, cukup lem dan rekatkan


lebih jelasnya dan untuk keterangan lebih lanjut tentang produk kami silahkan menghubungi kantor kami di 081.330.908.979

Tidak ada komentar:

Posting Komentar